Pages

Semua Anak Adalah Bintang Day #11 (Aku Anak Pemberani)

Minggu, 27 Mei 2018

Selama 3 hari 2 malam ini kebetulan kami sedang berada di luar kota dan menginap di hotel. Jadi semakin banyak berkomunikasi dengan orang lain, terutama dengan staf hotel. Sudah beberapa kali saya ajarkan untuk bertanya atau minta tolong kepada staf hotel jika memerlukan bantuan atau informasi.

Seperti pada waktu kami sedang sahur, anak saya ingin minum memakai sedotan, saya ajarkan untuk meminta langsung kepada staf hotel. "Om boleh minta sedotan" tak lupa mengucapkan "terima kasih" saat sedotan sudah diberikan. Begitupun saat saya minta untuk bertanya langsung Playground sudah buka belum, karena masih menjelang Shubuh sudah minta main ke playground.

Kota Mangga, Minggu 27 Mei 2018
18.50

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#SemuaAnakAdalahBintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS