Pages

Aliran Rasa Tahap Kepompong

Senin, 27 April 2020


Alhamdulillah.... 
Saatnya menuangkan rasa tentang perjalanan di tahap kepompong. Dari yang awal kesasar, harusnya setor pernah periode malah saya setor dari awal. Bingung menentukan mau puasa apa, mau buat tantangan apa, sampai akhirnya seperti rollercoaster, dari merangkak, bisa berjalan normal.. Eh kok di akhir terseok-seok lagi. 

Ada hal-hal simple tapi akhirnya dalam, seperti kembali melatih untuk mendisiplinkan diri membuat rencana per hari, membuat tantangan agar bisa tidur  lebih awal, sampai hal yang tak terpikirkan bisa saya jalani secara otodidak, yaitu belajar bahasa Korea. 

Sebenarnya ada rasa malu juga saya bisa lolos tantangan 30 hari tanpa jeda, padahal kalau lihat progress nya, di akhir-akhir saya malah panen kepompong merah. Tapi apapun itu selama satu bulan ini saya benar-benar bersyukur bisa melaluinya. 

Kota Mangga, Senin 27 April 2020
#aliranrasatahapkepompong
#buncek1
#Institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS