Pages

Semua Anak Adalah Bintang Day #10 (Aku Tidak Mengeluh)

Sabtu, 26 Mei 2018

Hari ini kembali saya ingin bercerita tentang puasanya anak saya. Rasanya selalu takjub melihat perkembangannya dari hari ke hari. Dari awal mengenalkan apa itu puasa, apa itu sahur, apa itu berbuka, bagaimana doanya. Sampai akhirnya di hari ke 10 ini saya mau bilang sukses.

Setiap saya bangun sahur, bahkan kadang saat tengah malam dia terbangun selalu dia tanya "Bu udah sahur belum?", yang awalnya lebih susah untuk menahan haus, sampai akhirnya caranya saya ajak tidur agar pas bangun bisa minum, sampai akhirnya tadi bangun jam 8 pun dia tidak mengeluh. Bermain seperti biasa dan nampak tergoda karena ada anak kecil lain yang sedang makan. Saya ajak jalan-jalan melihat ikan. Jujur ada perasaan tak tega di usia 3y1m dia puasa. Beberapa kali saya tanya "adik lapar ga?" Dijawab "kan adik puasa". Ma shaa Allah...

Meskipun setelah buka tidak puasa lagi. Tapi jujur ini membuat saya terharu.

Cirebon, Sabtu 26 Mei 2018
12.00

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#SemuaAnakAdalahBintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS