Pages

Semua Anak Adalah Bintang Day #12

Senin, 28 Mei 2018

Sahur pagi ini, anak saya tidak ikut, karena kemarin sempat demam dan pilek ketularan ayahnya, jadi saya biarkan saya dia tidur. Ternyata pas adzan Shubuh dia terbangun dan langsung berdiri "ibu ayo sahur" karena tidak ingin mengecewakannya, saya biarkan dia makan roti dan minum seperti biasanya saat sahur.

Siang hari agar cepat pulih saya minta istirahat, lebih banyak main yang diam, seperti mewarnai atau membaca buku. Ada satu moment dia membuka buku sambil terdengar dia seolah-olah mengaji "...nas..." Jadi diujung terdengar nas seperti surat An-Nas. Dia bilang " Ibu adik ngaji kayak di mobilnya ayah", maksudnya dia mengikuti suara mengaji yang ada di mobil ayahnya yang sering dia dengar.

Alhamdulillah, ala bisa karena biasa, seperti dengan puasa ini. Meskipun kurang tepat jam puasanya tapi dia sudah sadar untuk berputar.

Kota Mangga, Senin 28 Mei 2018
13.30

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#SemuaAnakAdalahBintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS