Pages

Family Reading Time Day #7

Rabu, 07 Maret 2018

Siang ini anak saya memiilih sendiri lagi buku yang ingin dia baca. "Bu mau baca pak Kumis dong" katanya sambil mengambil buku yang dia maksud di rak buku.



Buku Pak Kumis yang dia maksud hari ini adalah buku odong-odong dongeng yang berjudul Rubah dan Bangau, buku yang sebenarnya sudah pernah saya bacakan ceritanya. Saat membuka buku dia bilang "mau baca buku sama ibu, ini namanya apa hayo? Ru-bah, ba-ngau, teng-gi-ling (trenggiling maksudnya). Ini bangau nya ga bisa makan ya Bu? Soalnya pakai piring". Dia membuka satu per satu halaman sambil "memperkenalkan" setiap gambar sambil menceritakan isi buku dari ingatannya.

Sementara saya sendiri hari ini menamatkan novel yang kemarin saya baca, "Lo, tunangan gue!". Saya pribadi suka membaca novel genre metropolitan karena ringan dan pas banget buat me time, rasanya lebih menghibur, masih PR banget kalau harus baca buku yang agak berat dikit saat santai. Hehehe

Kota Mangga, Rabu 7 Maret 2018
12:30

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS