Pages

Family Reading Time Day#8

Kamis, 08 Maret 2018




Hari kedua, kami sekeluarga batuk pilek dan lumayan mengganggu. Alhamdulillah-nya anak saya masih doyan makan, walaupun agak rewel tiap malam karena terganggu pernapasan nya.

Salah satu cara agar anak saya mau "agak diem" dulu akhirnya pagi-pagi sudah produktif sekali. Hehehe. Setelah mandi, makan, minum obat, saya ajak membaca buku. Hari ini membaca buku dengan judul Allah Ciptakan Tubuhku  karya Amalia Kartika Sari. Buku ini berisi tentang bagian-bagian tubuh yang diciptakan Allah, dari panca indera seperti mata, telinga, dll juga organ dalam seperti jantung, paru-paru, juga menceritakan perkembangan manusia. Saat menceritakan sekalian saya mengajarkan bahasa Inggris nya serta fungsinya seperti misalnya mata-eyes- untuk melihat. Anak saya bersemangat sekali, mungkin karena gambarnya juga menarik. Sayangnya, tidak sempat difoto.

Setelah anak saya tidur, gantian saya yang membaca buku. Masih belum beranjak dari genre metropop, kali ini judulnya Dear Heart, Why Him? Karya Haula S. Biasalah lagi-lagi cerita tentang anak sekolah. Padahal ya sebenarnya cerita-cerita nya mirip-mirip bahkan kadang ceritanya mudah ditebak tapi tetap saja saya suka.  Ringan.

Kota Mangga, Kamis 8 Maret 2018
13.30

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS