Pages

Family Reading Time Day #12

Senin, 12 Maret 2018

Tidak terasa yaa sudah memasuki hari ke 12 tantangan Family Reading Time. Menyenangkan sekali bagi saya dan pastinya anak saya.

Sudah beberapa hari terakhir ini termasuk hari ini, sudah agak susah dibacakan buku cerita. Di waktu senggangnya dia lebih memilih buku ceritanya sendiri dan bercerita!! Dia akan duduk manis, buka buku kemudian story telling seolah-seoalh bercerita. Mulai berimajinasi menciptakan nama sendiri, walaupun alur ceritanya belum ada. Tapi kosakata nya, gaya berceritanya mengikuti cara saya ketika mencoba membacakan cerita. Buku yang jadi favoritnya lagi-lagi "Amazing!! Cerita-cerita Sains Terbaik dari Al-Qur'an", mungkin karena buku ini banyak tema dan tokoh ceritanya juga jadi seru untuk dia bercerita.

Saya menyimak saja karena pada saat ini dia sedang berperan sebagai saya yang sedang story telling. Hehehe

Sementara saya sendiri akhirnya menamatkan buku Ubur-ubur Lemburnya Raditya Dika hari ini. Seperti biasa, cerita komedi yang di akhir buku selalu menyelipkan semacam nasihat-nasihat. Simpel tapi kena banget di hati.

Kota Mangga, Senin 12 Maret 2018
11.00

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS