Pages

Family Reading Time Day #13

Selasa, 13 Maret 2018




Akhirnya sampai hari ke-13 dan sudah 2 hari ini belum ditambah daunnya walaupun tetap baca, karena tanggung banget, rantingnya sudah kepenuhan daun, mau nambah bikin pohon baru tinggal berapa hari. Padahal bentuk daun udah semakin diperkecil. Hihihi

Seneng banget, karena anak saya makin akrab dengan buku. Sekarang hobinya membaca sendiri, tentu dengan imajinasi dia. Kalimat yang sering diucapkan adalah " sekarang aku tau...#!_+_$!+$+#?#(" dilanjut dengan entah dia ngomong apa. Atau "Salihah kenapa tidak memakai kerudung? Nanti malu". Hari ini ada yang baru, dia membaca buku Halo Balita yang English Version. Jadi saya baca dia mendengarkan walaupun cuma tahan berapa kata karena pasti dia sibuk bertanya. Nah, dia semakin semangat saat mencoba spelling bahasa Inggrisnya. Karena memang selama ini belum rutin saya ajarkan bahasa asing. Dia mulai tertarik karena melihat di video Hafizh, lagu yang berjudul Ponytail.

Saya sampai hari ke 13 ini ternyata masih belum bergeser ke genre lain. Mencoba membaca buku yang agak serius malah ngantuk. Hihihihi. Jadi setelah kemarin menamatkan Ubur-ubur Lembur hari ini ganti novel Say No to Me karya Wiwien Wintarto. Padahal ya, ceritanya itu kalau metropop begini ya mirip semua, tapi saya seneng aja. Karena ringan, seru, kadang baper juga sih. Hehehe

Kota Mangga, Selasa 13 Maret 2018

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS