Pages

Gaya Belajar Anak Hari 16

Jumat, 16 Februari 2018

Pagi ini, begitu bangun tidur tiba-tiba anak saya minta dibuatkan serabi, karena stok tepung beras habis, akhirnya saya pergi ke warung. Tadinya anak saya ingin ikut tapi saya larang karena sedang hujan, agar tenang akhirnya dia di rumah dengan ayahnya bermain boneka tangan.

Ternyata stok tepung beras di dua warung juga kosong, pulang tanpa hasil, akhirnya saya bujuk anak saya untuk bermain tempel-tempel seperti kemarin. Hari ini mencoba tema baru yaitu mengenalkan huruf Hijaiyah. Nampaknya memang benar, dia hafal bentuknya bukan namanya. Hehehe... Jadi dia bisa mencocokkan huruf yang sama namun belum bisa menyebutkan itu huruf apa. Tapi untuk warna dia sudah bisa, kecuali warna-warna yang mirip, misal abu tua dan abu muda, ungu tua dan ungu muda.

Kota Mangga, Jum'at 16 Februari 2018
08.30

#harike16
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS