Pages

Jurnal Tahap Kupu-Kupu Minggu IV ( Check In)

Selasa, 16 Juni 2020

Hampir saja saya terlewat membuat jurnal di pekan keempat ini. Alhamdulillah sore tadi mbak Diaz mentor saya mengingatkan. Alhamdulillah sekali mendapatkan mentor seperti mbak Diaz sejak awal selalu mengingatkan untuk jangan lupa setor jurnal. 

Banyak bersyukur mendapatkan mentor seperti mbak Diaz, bukan hal yang berlebihan. Tapi materi yang saya ambil ini benar-benar materi baru di luar mind map, tapi sejak awal kami berkenalan mengungkapkan tujuan kami, saya makin merasa sangat terbantu bahkan hal-hal yang mungkin remeh temeh. Misalnya menanyakan kenyamanan dalam berkomunikasi, apakah perlu video call atau cukup saling berbagi video. 

Di minggu keempat ini, tema nya check in, mbak Diaz sudah membuatkan grup untuk saya, karena ternyata mentee mbak Diaz tidak hanya saya tapi juga mbak Linda. Mbak Diaz membagikan video bagaimana mengukur badan serta file cara membuat pola. 

Sedihnya saya belum sempat praktik sampai saya membuat jurnal ini. Jadi malu sama mbak Diaz. In Shaa Allah besok akan mulai. Semoga bisa!!! 

Kota Mangga, Selasa 16 Juni 2020


#jurnalke4
#buncek1
#institutibuprofesional
#tahapkupukupu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS