Pages

Jurnal Tahap Kupu-Kupu Minggu V (False Celebration)

Selasa, 23 Juni 2020


Dua pekan ini saya merasa tidak maksimal dalam mengerjakan tugas. Alhamdulillah mendapat mentor seperti mbak Diaz yang banyak membantu saya. 





Mbak Diaz membuat program per minggu, mulai dari membuat pola sampai nanti akhirnya nanti menjahit. Awalnya saya berpikir apa tidak terlalu lama. Ternyata benar, mbak Diaz sudah pas membuat semuanya step by step. Di pekan awal program berjalan ini mbak Diaz membuat step by step mengukur dan membuat pola depan. Daaaan benar kesulitan awal saya di bagian kerung sempat membuat pusing. Gitu kok pengen cepet-cepet. 

Alhamdulillah sebagai mentee saya sangat terbantu oleh mentor. Mentor memberikan mengapresiasi usaha saya mencari letak kesalahan tidak hanya memberikan solusi. 


Di lingkungan rumah di awal kegiatan ini agak menimbulkan protes, karena ada tambahan kesibukan baru. Walaupun masih hanya mengukur dan membuat pola cukup menguras waktu dan pikiran. 

Kota Mangga, Selasa 23 Juni 2020

#jurnalke5
#buncek1
#institutibuprofesional
#tahapkupukupu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS