Pages

Jurnal Tahap Kupu-Kupu Minggu III

Senin, 08 Juni 2020

Setelah libur lebaran, minggu kemarin mulai membahas mengenai minggu ketiga tahap kupu-kupu tentang prioritas dan target serta langkah-langkah yang akan kita ambil. Seperti yang saya ceritakan di jurnal sebelumnya kelas yang saya ambil berbeda dengan 5 mind map yang pernah saya buat, alasannya pun sudah saya jelaskan. 

Tidak ada hal lain yang ingin saya capai selain belajar menjahit ini, sejujurnya karena pandemi ini, meskipun anak belum sekolah tapi tidak bisa bebas main seperti biasanya membuat saya tidak bisa jika harus fokus ke banyak hal. Jadi saya hanya akan fokus di kelas menjahit tahap kupu-kupu ini. 

Keinginan saya pun sebenarnya simple hanya ingin bisa menjahit dengan rapi di pola lengkung, dan bisa mengukur dengan benar sehingga gamisnya nanti pas di badan. Target khayalan adalah bisa membuat baju sendiri untuk seluruh anggota keluarga. Tapi tetap fokus utama saat ini adalah cukup bisa menjahit dengan baik gamis anak. 


Karena itu saat menyusun deadline agak bingung, kemudian atas saran Mbak Diaz, selaku mentor saya, maka deadlinenya adalah setiap pertemuan nanti mbak Diaz akan mengajari materi dan tips nya, misal pertemuan pertama bisa membuat pola, dst. 


Kota Mangga, Senin 8 Juni 2020

#jurnalke3
#buncek1
#institutibuprofesional
#tahapkupukupu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS