Pages

Kelas Kepompong ( Tantangan Hari #10)

Kamis, 02 April 2020

Meskipun belum sempat ikut kelas manajemen waktu, tapi saya mendapatkan sedikit ilmu tentang manajemen waktu karena sempat mencari untuk hadiah pada waktu itu. Jadi sekarang mulai menerapkan sedikit demi sedikit. 

Setiap mulai merancang kegiatan yang akan saya lakukan keesokan harinya. Dipilah berdasarkan skala prioritas. Hal ini membuat saya jadi lebih mudah mengatur waktu. Selain itu akhirnya setiap harinya mulai terasa lebih berkualitas. Sekarang ini mulai meningkat dengan membuat lebih rinci. Misal 2 hari yang lalu saya hanya menentukan kegiatan memasak, mulai kemarin saya mencoba  membuat lebih rinci masakan yang akan saya buat. 

Semoga ini terus konsisten. 

Kota Mangga, Kamis 2 April 2020

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS