Pages

Kelas Kepompong (Tantangan Hari #11)

Jumat, 03 April 2020


Setelah membuat to do list, menetapkan skala prioritas, membuat masker yang dari kemarin-kemarin gagal terus akhirnya semalam saya putuskan, hari ini mencoba hanya fokus tentang membuat masker, pekerjaan lain yang harusnya saya kerjakan hari injsaya selesaikan di malam hari sebagian seperti mencuci baju dan membuat camilan, untuk aktivas memasak saya putuskan order melalui ojek online, dan kegiatan lain saya tunda kecuali cuci mencuci yang bisa saya kerjakan bersamaan dengan membuat masker karena mencuci pakai mesin cuci. 

Daan Alhamdulillah, masker yang kemarin sepertinya cuma angan-angan, karena the power of kepepet juga setelah mencari masker di apotek kosong, pesan teman belum ada, masker kain pun tidak ada yang ready padahal saya membutuhkannya untuk hari Senin depan, akhirnya saya bisa menyelesaikan urusan masker, dan tanpa (kalau kata orang Jawa) kemrungsung. Karena saya fokus di situ, segala kegiatan lain sudah diatur waktu pengerjaannya. 

Kota Mangga, Jum'at 3 April 2020

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS