Pages

Jurnal Ulat #3 (Family Gathering)

Senin, 03 Februari 2020


Di minggu ketiga ini semakin luar biasa, memang benar, setiap materi selalu ada tantangan dan kejutan. Pada minggu ketiga ini kami diminta mencari keluarga. Hah? Keluarga? Yaaa keluarga yang satu tujuan. 

Setelah sebelumnya dulu membuat Mind Mapping, pilih mana yang paling penting, dan berkumpul dengan anggota lain dari regional berbeda. Semudah itukah?1 tema kemudian berkumpul. Nooo, saya ini termasuk yang boyong kesana boyong kesini. Saya memilih parenting, namun saat masuk ke keluarga parenting topik bahasannya berbeda dengan yang ingin saya makan ilmunya, tengah malam saya pindah ke keluarga portofolio anak, ternyata oh ternyata masih tidak sesuai. Sampai akhirnya saya bertemu dengan keluarga yang selama ini saya cari, dari tema rasanya kok ga masuk tapi ternyata di sini justru yang membuat saya berbinar, iniii nih... yaitu bermain dengan anak, keluarga kami bernama Temanda (TEman Main AnaNDA). Seruu sekali.. 

Kota Mangga, Senin 3 Februari 2020
#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS