Pages

Aliran Rasa Kelas Telur

Jumat, 17 Januari 2020


Bisa melewati kelas telur selama 4 minggu (5 minggu + libur tahun baru) benar-benar luar biasa rasa. Benar kata Bu Septi waktu terasa cepat dari hari ke hari. Bukan hanya itu, dari awal rasanya benar terseok-seok, tantangan yang luar biasa bagi saya. 

Pertama, materi dibagikan secara live di media sosial Facebook setiap Selasa pukul 20.00. Jam dimana hal yang mempunyai kemungkinan sangat kecil untuk saya bisa mengikuti karena  jam bersama anak. Media media Facebook, media sosial yang sudah sangat jarang sekali saya pakai, ketiga melalui video. Huaaa rasanya, bisakah saya melewati ini? 

Language pertama untuk memaksa saya mau memgerjakan adalah menjadi koordinator di kelas, tugasnya merekap data teman-teman, kenapa? Saya termasuk tipe yang harus di push terlebihi dahulu agar mau, saya punya pikiran bahwa ihh malu dong kalau hanya memgingatkan teman-teman di kelas sementara saya sendiri belum memgerjakan tugasnya. 

Dan memang benar di materi untuk jurnal ketiga kemarin Bu Septi seperti menjawab keluhan-keluhan saya, kenapa sih harus live bukan seperti kelas Bunda Sayang atau Matrikulasi dulu? 

Meskipun masih sering bingung, sering butuh tenaga ekstra untuk semangat memgerjakan, tapi saya excited sekali. Yaa walaupun benar-benar di kelas Bunda Cekatan ini perlu konsentrasi yang lebih lebih dan lebih, pikiran dan waktu khusus untuk bisa. 

Saya berharap meskipun tidak menjadi koordinator. Saya tetap bisa semangat bisa selesai sampai akhir dan menjadi kupu-kupu cantik. Aamiin.


#bundacekatan
#kelastelurtelur
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS