Pages

Jurnal Ulat #1

Selasa, 21 Januari 2020

Waaah Alhamdulillah... Akhirnya naik satu tingkat ke kelas ulat. Pertama di kelas ulat langsung bingung terutama tentang bagian punya ilmu apa ini yang bisa di share. Kemudian bingung kedua, tersedia ribuan potluck yang sangat menarik, bikin gagal fokus. 

Pada jurnal ulat pertama ini saya memilih ilmu parenting. Saya membaca ulang buku Ummu Balqis tentang Bukan Ibu Biasa, sementara yang share sebatas sedikit kemampuan saya dalam membersamai anak bermain sambil belajar menggunakan media barang bekas. Ilmu yang ingin saya ketahui adalah bagaimana menentukan kegiatan yang tepat sesuai dengan usia, bakat, dan kemampuan anak apalagi usia anak semakin besar semakin ada sesi nego, itu sebabnya saya perlu ilmu mengatur emosi saya juga. 




#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS