Pages

Keluarga Multimedia Hari #3 (Turbo VPN)

Rabu, 31 Oktober 2018

Sebagai penikmat bulutangkis, saya cukup sedih dan kecewa karena sekarang ini sulit melihat pertandingan bulutangkis secara langsung di televisi. Ini berbeda sekali dengan era 90an sampai awal 2000an dimana masih ada stasiun tv menayangkan full match bahkan walaupun tidak ada wakil Indonesia dalam partai tersebut.

Salah satu solusi agar tetap bisa menyaksikan pertandingan bulutangkis adalah dengan live streaming. Sayangnya Indonesia termasuk negara yang diblok alias tidak bisa menyaksikan langsung melalui channel YouTube milik BWF, Badmintonworld.tv. Agar tetap bisa menyaksikan perlu mendownload aplikasi yang dinamakan VPN Turbo.



Caranya kita masuk ke aplikasi Turbo VPN -ketuk untuk menghubungkan-pilih gratis- pilih Singapura, kemudian buka YouTube dan taraaa....sekarang sudah bisa menyaksikan pertandingan bulutangkis lagi, walaupun memang lebih enak melalui layar televisi kalau diminta memilih, selain hemat kuota internet lewat televisi layar lebih lebar tentunya dan bisa disambi-sambi.

Kota Mangga, Rabu 31 Oktober 2018

Tantangan10hari
#Level12
#KuliahbunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS