Pages

Kreativitas Anak Day #11 (Bermain Origami dan Membersihkan Rumah)

Minggu, 05 Agustus 2018

Pagi hari saat mandi, anak saya sudah menagih terus untuk membuat mainan lagi dari kertas origami. Saya bilang mandi dan sarapan dulu.




Ternyata sampai anak saya selesai sarapan saya belum selesai masak, seperti biasa minta cepat-cepat. Agar saya bisa tenang menyelesaikan masak dan anak saya tidak ribut-ribut, saya tugasi mengelap kulkas, dispenser, dan meja. Dia langsung semangat 45 karena bisa semprot-semprot. Walapun endingnya saya mesti lap ulang karena jadi sedikit banjir. Tapi misi agar anak tidak rewel, done!!

Setelah itu baru mulai membuat lagi origami, minta yang ada mata-mata nya biar bisa ditempel dengan mata mainan.

Kota Mangga, Minggu 5 Agustus 2018
10.30

#Tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS