Pages

Cerdas Finansial Day #11 ( Ibu kok jajan?)

Minggu, 08 Juli 2018

Nulis laporan ini sambil senyam-senyum malu sebenarnya. Jadi anak saya awalnya lihat saya menghitung uang karena saya sedang mencocokan jumlah uang dengan catatan pengeluaran, kemudian anak saya minta jajan, saya bilang kalau uangnya buat jajan semua nanti besok-besok engga bisa makan.

Kemudian saya ajak anak saya ke toko, niat awal adalah mau beli soda untuk bersihin wajan, ternyata soda habis dan malah menemukan snack, banana creepes, yang sebelum-sebelumnya di toko itu engga jual, akhirnya saya beli, karena memang suka. Daaan jeng-jeng.... "Ibu kok beli ini? Kan tadi bilangnya mau beli soda?" 😅😅😅
Belum sampai di situ lanjut anak saya "Ibu jangan jajan-jajan terus ya nanti adik ga bisa makan gimana dong?"

Hihihihi...dan penjualnya senyum-senyum. 

Kota Mangga, Minggu 8 Juli 2018
09.50

#Tantangan10hari
#Level8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiItuPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS