Pages

Family Reading Time Day #9

Jumat, 09 Maret 2018




Hari ini gantian saya yang benar-benar rasanya lemas dan pusing karena flu. Sementara anak saya meskipun flu dan batuk energinya masih full. Akhirnya untuk menyalurkan energinya saya tawarkan baca buku saja, maksud hati biar saya masih bisa mengawasi.

Buku yang dia pilih hari ini "Amazing!! Cerita-cerita Sains Terbaik dari Al-Qur'an" walaupun jujur saya tidak bisa mendampingi dengan maksimal, dia lebih banyak melihat gambar saya menerangkan sebisanya, dan berakhir dengan mewarnai, karena di buku itu ada lembar bagian mewarnai akhirnya dia malah lebih tertarik untuk mewarnai.

Sementara saya, memutuskan ganti buku, rasanya buku yang kemarin kurang menarik, hari ini ganti baca buku Raditya Dika yang terbaru "Ubur-ubur Lembur" seperti biasa, metropop, dan dengan gaya tulisan yang seperti tidak berbeda dengan buku-buku sebelumnya, meskipun ga bisa baca banyak karena mata berair dan kepala pening tidak bisa diajak kompromi.

Dan lagi-lagi tidak ada jepretan kamera saat moment ini. Foto bukunya aja ya..hehehee... Karena beneran asli mager alias mager pisan. Pengennya rebahan dan berharap flu dan batuk nya segera sembuh.

Kota Mangga, Jum'at 9 Maret 2018
14.00

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS