Pages

Family Reading Time Day #10

Sabtu, 10 Maret 2018

Welcome weekend !!

Weekend maupun weekdays kayak saya mah sama aja hihihi *curcol. Dari pagi ngerjain domestik alias cuci baju dan setrika. Sementara anak saya dan ayahnya main, menjelang siang sekitar pukul 11.30 setelah makan dan minum obat, anak saya diajak ke kamar sama ayahnya buat dibacakan buku.

Buku yang dibaca masih sama seperti yang kemarin "Amazing!! Cerita-cerita Sains Terbaik dari Al-Qur'an", kali ini yang dibacakan tentang Ghina, cerita sebenarnya adalah tentang kenapa kalau tidur harus miring ke kanan tapi tujuannya agar anak saya tidur seperti Ghina, hehehe. "Yuk bobo kayak Ghina yuk".

Sementara ayahnya tumben-tumbenan ini ikutan baca buku Raditya Dika saya, tadinya saya mikir cekikikan karena lihat video lucu ternyata pas saya lihat ternyata sedang baca buku.  Saya sendiri masih lanjut baca bukunya Raditya Dika, bacanya gantian, berasa di perpustakaan. Hehehe

Lagi-lagi postingan kali ini no picture lagi.

Kota Mangga, Sabtu 10 Maret 2018
13.00

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS