Pages

Family Reading Time Day #5

Senin, 05 Maret 2018




Hari ini mirip sebulan yang lalu, tiba-tiba dini hari, anak saya panas dan agak cranky. Sepertinya panas dalam dan sariawan lagi. Karena tidur gelisah dan nangis setiap menelan. Sepanjang hari mood nya ga karuan. Tidur pun nampaknya ga nyaman karena beberapa kali terbangun sakit tenggorokannya.

Yang seperti pada anak kebanyakan, kalau lagi sakit, ini salah itu salah, ini ga mau itu ga mau. Saya tawarkan membaca buku ga mau, ditawari menggambar ga mau. Jadi uring-uringan, untunglah menjelang siang setelah makan sedikit mau tidur meskipun berkali-kali terbangun, maunya peluk.

Jadi sepanjang hari ini memang tidak membaca atau dibacakan buku cerita, fokus agar anak saya bisa istirahat saja. Sementara saya, yang tidak bisa beranjak jauh malah akhirnya bisa menyelesaikan novel setebal 286 halaman dalam sekali baca, novel berjudul Resign! penulisnya Almira Bastari. Novel fiksi, yang menceritakan karyawan-karyawan yang selalu ingin resign karena sikap atasannya yang menurut mereka sangat menyiksa. Cerita ringan, lucu, dan seru.

Kota Mangga, Senin 5 Maret 2018
17.00

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS