Pages

Family Reading Time Day #4

Minggu, 04 Maret 2018

Hari ini kegiatan keluarga kami cukup padat, sampai akhirnya di jam-jam terakhir batas pengumpulan tugas hari ini baru bisa saya setorkan. Sedihnya lagi belum sempat mengabadikan moment-moment seperti biasanya.

Pagi menjelang siang saat saya masih berkutat dengan tugas domestik, menyetrika, tiba-tiba saja anak saya bilang "adik mau baca buku yaa.." || "ibu setrika dulu ya...nanti ibu bacakan buku ceritanya" || "adik mau baca sendiri kok". Dan dia langsung mengambil buku sendiri, buku yang sama dengan yang kemarin " Aku Suka Menabung", diletakkan bukunya d atas kursi yang dia jadikan meja, dia buka satu per satu halaman, mengamati gambarnya sambil berceloteh, "ini kakaknya sedih engga punya celengan", "ini kakak punya celengan kodok". Sayangnya, moment itu tidak bisa saya abadikan karena selain sedang setrika, handphone sedang dicharge di meja lain.

Satu buku, tapi dia ingat ceritanya meskipun belum runut, dia ingat bahwa tidak boleh sering jajan, nanti uang nya habis, kalau ingin sesuatu harus menabung dulu. Sementara saya sendiri, hari ini menamatkan novel Mira W. yang mulai kemarin saya baca. Sore sehabis Azhar hingga malam kami punya kegiatan di luar, sehingga belum sempat membuat daun untuk pohon literasi. Akan dirapel besok, In Shaa Allah.

Kota Mangga, Minggu 4 Maret 2018
20.00

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS