Pages

Family Reading Time Day 14

Rabu, 14 Maret 2018

Hari ini agak lebih sibuk dari biasanya, sampai akhirnya sadar belum buat laporan tentang  Family Reading Time untuk hari ini. Untungnya segera ingat. Sebenarnya seberapa penting laporan, penting untuk saya pribadi melihatnya sebagai diary dan bisa sebagai dasar agar jadi rutinitas seperti kegiatan-kegiatan di tantangan level sebelumnya.

Hari ini saya absen baca buku, sebenarnya baca sih berita tentang bulutangkis tangkis, tentang All England dan peraturan-peraturan baru dari BWF yang jadi rumit, tapi dari awal ikut saya pengen di level ini membaca artinya membaca buku. Hehehe jadi hari ini engga dapat daun deh.

Sementara anak saya, masih lanjut buku yang kemarin. Halo Balita yang English Version. Dia makin tertarik, makin sering dia buka buku yang lain pula dan sibuk (seolah-olah) sedang story telling. Oh ya hari ini sayangnya tidak sempat mengabadikan karena biasa handphone sedang dicharge.

Jadi tambah lagi hobi barunya "Adik mau cerita nih sama pinguin", kemudian dia bawa boneka pinguin nya (kadang boneka lain) ambil buku dan mulai bercerita. "ini bangau makan bubur... @-&&2:#&#:!@!". dan seperti biasa dilanjutkan bahasa yang hanya dia yang tahu maksudnya atau kalimat yang tidak jelas runtutannya (asal ucap) "Saya sayur berdoa sekolah di rumah, siapa bobo ada Owen". 😂😂

Kota Mangga, Rabu 14 Maret 2018
15.30

#Gamelevel5
#Tantangan10hari
#KuliahBunsayIIP
#FirstThingtoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS