Pages

Gaya Belajar Anak Hari #7

Rabu, 07 Februari 2018

Hari ini anak saya, saya ajak berkunjung ke rumah tetangga yang baru melahirkan. Saya tawarkan mau jalan kaki atau naik sepeda. Kebetulan anak saya sedang belajar naik sepeda roda 2 (plus 2 roda tambahan). Dia memilih naik sepeda.

Di sana, diajak bermain pasir kinetik oleh temannya yang usianya sebaya. Dari pengamatan saya mulai dari belajar mengayuh sepeda sampai bermain kinestik dia memang biasa saja, dibandingkan jika diajak bermain sambil bernyanyi atau bercerita. Entah apa karena situasinya sedang di rumah tetangga jadi dia canggung atau bagaimana. Ketika mencetak bentuk atau ditanya soal warnanya dia hanya senyam senyum saja.


Kota Mangga, Rabu 7 Februari 2018
16.30

#harike7
#tantangan10hari
#gamelevel4
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS