Pages

Family Project Hari #5

Senin, 08 Januari 2018



Diawali sedikit curcol, rasa-rasanya di family project ini saya kurang memaksimalkan membuat laporan. Qadarullah saya dan anak saya masih sakit, jadi kegiatan yang saya ambil pu  sifatnya on the spot tidak sesuai rencana.

Semalam anak saya ternyata alergi obat, jadi dia bangun jam 7 lewat, Alhamdulillah alerginya sudah sembuh, tapi batuk pileknya masih, dia nampak bosan jika hanya duduk diam sementara kalau sudah lari,lonjak-lonjak, bahkan bicara pasti langsung batuk dan sering berujung muntah.

Akhirnya saya ajak lagi saja memilih gambar untuk menghias rumah-rumahannya setelah selesai mandi pagi, sarapan, dan minum obat. Saya pun mulai paham bahwa dia suka melakukan sesuatu yang membutuhkan konsentrasi, jika diam saja tanpa aktivitas dia jenuh. Jadi saya minta dia belajar menempel dengan lem seperti kemarin untuk menghias rumah kardusnya. Ditambah membuang kertas bekas sisa potongan gambar yang tidak terpakai.

Giriwoyo, Senin 8 Januari 2018
09.00
________
#tantanganharike5
#kuliahbunsayiip4
#gamelevel3
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS