Pages

Family Project Hari #6

Selasa, 09 Januari 2018




Kemarin family project dalam melatih motorik dengan tempel menempel sudah selesai, walaupun belum lancar hari ini latihannya beda lagi. Karena dia sepertinya sudah bosan, akhirnya hari ini selingannya adalah mewarnai.

Kebetulan di rumah eyangnya ada printer jadi di sini saya bisa banyak ngeprint gambar-gambar salah satunya untuk mewarnai. Selama ini anak saya lebih sering "menulis" ala batita alias corat coret macam sandi rumput dan "menggambar" yang meski terlihat sama dan bentuknya abstrak dia bilang semut sampai matahari.

Kemarin sempat dibelikan eyangnya pensil warna jadi hari ini dia belajar mewarnai, hal yang pertama saya ajarkan adalah bagaimana mewarnai karena selama ini hanya satu goresan bukan gerakan arsiran, dia masih nampak kesulitan, menekan terlalu keras pensio warna hingga tumpul, dan masih memakai cara seperti "menulis" atau "menggambar", serta saya beri tahu bahwa jangan lewat garis.

Dia masih belum enjoy dengan kegiatan barunya ini. Nampak bosan dan sepertinya memang belum tertarik dan nampak kurang sabar serta masih bingung bagaimana cara mewarnai karena terlihat dia beberapa kali mencari posisi yang pas pensil pada jarinya.

Giriwoyo, Selasa 9 Januari 2017
14.30
_______
#tantanganharike6
#kuliahbunsayiip3
#gamelevel3
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS