Pages

Tahap Kepompong (Puasa Minggu #4)

Kamis, 23 April 2020


Minggu, 19 April 2020

Minggu terakhir ini saya memutuskan memilih puasa dengan tema yang sama dengan minggu ketiga kemarin, yaitu puasa tidur malam sebelum pukul 22.00. Langkah awal sayangnya masih gagal, semalam masih tidur di atas pukul 00.00. 

Senin, 20 April 2020
Seperti yang sudah-sudah, kegagalan tidur awal adalah saat mulai ngantuk tapi anak belum tidur, saat anak sudah tidur rasa kantuk tiba-tiba lenyap. 

Selasa, 21 April 2020
Mungkin karena capek dan sedikit nyeri perut karena awal haid pukul 21.00 saya ketiduran bahkan saat anak saya belum tidur. Paginya diprotes karena saya meninggalkan dia sendirian main sampai ketiduran karena saya tidur duluan. 😁😁

Rabu, 22 April 2020
Hari ini saya mengajak tidur bersama-sama, meskipun dia awalnya bilang ga ngantuk ga ngantuk. Mungkin yaa efek di rumah saja juga, aktivitas dia ga seperti biasanya jadi tidak begitu capek jadinya malam yang hari-hari normal jam 21.00 sudah tidur jadi mundur jam tidurnya. Tapi saya ajak tidur awalnya menolak lama-lama kami tertidur entah siapa yang duluan tidur. 

Kota Mangga, Kamis 23 April 2020

#tahapkepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS