Pages

Kelas Kepompong (Tantangan Hari #14)

Senin, 06 April 2020


Di hari ke 14 ini saya memutuskan memulai dengan tantangan baru, karena saya merasa di tantangan manajemen waktu sudah ada perubahan yang cukup berarti. Mungkin sedikit melenceng dari MM, tapi saya rasa tantangan  ini cukup menantang bagi saya untuk meningkatkan kualitas. Tantangan ini adalah belajar bahasa Korea dan membaca buku minimal 30 halaman per hari. 

Alasan saya membuat tantangan ini adalah meningkatkan kembali minat baca yang sudah sangat jauh memudar serta ingin menambah pengetahuan tentang bahasa Korea. Kenapa bahasa Korea? Pada dasarnya saya suka belajar bahasa, akhir-akhir ini saya lumayan sering lagi melihat drama dan film Korea sehingga saya ingin menambah pengetahuan tentang bahasa Korea. 


Buku pertama saya untuk tantangan ini adalah Montensori :Keajaiban Membaca Tanpa Mengeja karya Vidya Dwina Paramita,  sedangkan saya belajar bahasa Korea melalui youtube @bandungoppa dengan durasi sekitar 10 menit. 

Kota Mangga, Senin 6 April 2020

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS