Pages

Kelas Kepompong (Tantangan Hari #3)

Kamis, 26 Maret 2020


Sedikit kecewa karena sejak hari pertama semakin hari saya kesulitan mencapai tantangan yang saya buat. Merebaknya virus covid19 membuat kebiasaan laundry setrika distop dulu. Jadi yang biasanya 3 hari sekali laundry setrika, hari ini dari pagi hingga maghrib waktu saya banyak dihabiskan di depan setrika karena setrikaan yang menumpuk hampir 2 minggu. 

Saya tidak maksimal membersamai anak, jadi anak saya tetap bermain di dekat saya sambil saya setrika. Semoga kedepannya lebih maksimal lagi 30 menit menemani anak tanpa gadget dan bebikinan lagi. 

Kota Mangga, Kamis 26 Maret 2020

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS