Pages

Kelas Kepompong (Tantangan Hari #1)

Selasa, 24 Maret 2020


 kelas Kepompong ini kami mendapat tantangan 30 hari dan puasa per minggu. Untuk tantangan 30 hari sesuai mind map, saya berencana di 6 hari pertama akan fokus pada parenting, di sini saya akan mengambil kegiatan yang sudah lama tidak kami lakukan bersama, yaitu membuat sesuatu. Seperti di Temanda Family pernah dishare tentang minimal 30 menit per hari bermain dengan anak tanpa setan gepeng, hihihihi yaitu hal lain yang mengganggu. Fokus saja pada bermain anak, tanpa mengingat cucian, masak, atau malah yang tadinya mau cari materi tapi belok ke hal lain. 




Karena itu di hari pertama ini saya mengajak bermain membuat komisi putar, kebetulan sudah ada bahannya, saya siapkan beberapa hari yang lalu dari buku dan majalah untuk kegiatan hari ini dan beberapa hari ke depan. 

Hari pertama saya beri bagde Very Good. Oh ya, karena berusaha tanpa si setan gepeng tadi, maka dokumentasi pun hanya di awal kegiatan dan di akhir kegiatan. Tantangannya karena mungkin sudah lama ya kami tidak quality time dengan bebikinan seperti ini jadi menemukan asyiknya bikin berdua banyak iklannya, seperti "ibu aja yang bikin", " Ah susah".

Kota Mangga, Selasa 24 Maret 2020

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS