Pages

Kreativitas Anak Day #7 (Bermain dengan kapas dan cutton bud)

Rabu, 01 Agustus 2018






Dalam rangka meredam keinginan anak saya yang dari kemarin minta es krim terus. Akhirnya dibujuk buat bikin es krim mainan saja dari kapas, karena kapas masih jadi favorit nih nampaknya.

Jadi saya gambar cone nya dulu, baru anak saya mewarnai dengan spidol dan ditempeli kapas untuk es krim nya. Nampaknya dia mulai jenuh dengan aktivitas mewarnai dengan spidol, jadi setelah membuat es krim minta dibuatkan kupu-kupu dan pelangi, saya bingung haduh kupu-kupu dari kapas gimana ya? Saya tawarkan membuat bunga dari cutton bud ternyata mau, ok beres. Giliran pas mewarnai pelangi dia bilang capek mau mewarnai berdua. Yaudah akhirnya mewarnai berdua.

Kota Mangga, Rabu 1 Agustus 2018
11.50

#Tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS