Pages

Kreativitas Anak Day #15 ( Kenalan sama Putri Malu)

Kamis, 09 Agustus 2018





Dari pagi setelah bangun tidur anak saya minta keluar terus. Pengen main sepeda katanya, sementara saya harus mencuci sprei dan pakaian lain seperti batik yang memang selalu saya cuci pakai tangan  jadi tidak bisa di sambi-sambi.

Saya bujuk mainan parkir-parkiran dulu baru nanti pergi setelah pekerjaan ibu selesai. Hari ini saya tidak memasak, saya tawari anak saya mau beli makan dimana, ternyata pilih warung dekat rumah, masih kekeuh ingin jalan keluar.

Di jalan raya depan rumah ada zebra cross dia antusias karena kemarin dia serasa diingatkan kembali pelajaran tentang zebra cross. Eh ternyata di dekat warung ada rumput putri malu, anak saya belum pernah saya kenalkan. Akhirnya berhentilah kami di sana, saya perlihatkan yang namanya putri malu, yang kalau di sentuh daunnya mengatup. Setiap rumput dia sentuh kaki, saya jelaskan lagi, yang mana yang putri malu tidak semua tanaman rumput akan mengatup.

Akhirnya yaah... hihihi ada pelajaran baru di jalan, memperkenalkan rumput.

Kota Mangga, Kamis 9 Agustus 2018
14.30

#Tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS