Pages

Cerdas Finansial Day #14 (Beli Sate)

Rabu, 11 Juli 2018

"Bu, kok beli satenya banyak banget sih?"
"Iya...itu sama buat besok ya? Buat pagi"
"Adik mau koko crunch aja"
"Ya itu buat ayah"
"Nanti uangnya habis dong Bu kalau beli banyak-banyak"

Begitulah percakapan saya dan anak saya saat beli sate di malam ini. Saya ijin suami engga masak makan malam dan buat pagi karena sesorean ini cukup capek menyelesaikan setrikaan yang menumpuk.

Dan saya dapat protes lagi sama si gadis Salihah karena dia lihat Abang sate bakar sate lumayan banyak. Hehehe... Jaga-jaga kalau tidak keburu masak untuk sarapan.

Berarti Alhamdulillah semakin hari semakin paham jangan beli berlebihan, jangan jajan berlebihan. Dalam hal ini saya menjelaskan kenapa belinya cukup banyak karena untuk 2x makan.

Kota Mangga, Rabu 11 Juli 2018
21.00

#Tantangan10hari
#Level8
#KuliahBunsayIIP
#RejekiItuPastiKemuliaanYangDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS