Pages

Gaya Belajar Anak Hari #14

Rabu, 14 Februari 2018

Semakin hari saya merasa semakin mantap, berusaha mempelajari dan memperbaiki bagaimana gaya belajar anak saya agar dia semakin enjoy dalam belajar. Dengan mendengar, melihat secara langsung memang hal yang paling menarik buat dia. Yang kemudian dia tuangkan entah dengan bermain peran atau dengan menggambar sambil bercerita.

Seperti siang ini, "ini kayak ibu nih, pakai tas gini terus nanti kirim paket. Ibu sini duduk sini, pegang ini ya (sambil menyerahkan kertas resi) nah ke atas Bu, engga keliatan, ayo lihat sini", kemudian dia sibuk pura-pura memfoto resi. Itu memang keseharian saya yang selalu dia lihat. Melihat logo JNE dia pun akan reflek menanyakan "Bu, itu JNE ya? Ibu mau kirim paket engga?".

Terlalu banyak hal yang ditiru, hingga membuat saya sering tersentil jika ada kebiasaan saya yang kurang tepat saat membersamainya, apalagi ketika stok kesabaran sedang diuji. Teguran buat saya, sebagai sarana memperbaiki juga sekaligus belajar.

Kota Mangga, Rabu 14 Februari 2018
15.30

#harike14
#tantangan10hari
#gamelevel4
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS