Pages

Gaya Belajar Anak Hari #11

Minggu, 11 Februari 2018






Sesuai janji saya kemarin, pagi ini setelah sarapan, saya mengajak anak saya untuk bermain di Playground hotel. Sayangnya media mainannya hanya ada balok-balok dan lego. Jadi setelah kurang lebih 20 menitan dia nampak bosan. Akhirnya diajak ayahnya untuk keliling sekitar hotel, sedangkan saya kembali ke kamar.

Hampir satu jam mereka di luar, sekembalinya dari keliling-keliling, anak saya bercerita dia melihat kuda, kelinci, patung Hippo (kuda Nil maksudnya). Dilanjutkan dengan jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan di sini.

Setelah tidur siang, anak saya sempat minta nonton Ipin Upin di televisi, ini semacam jadi rutinitas dia saat kami menginap di hotel dan di rumah eyang nya, karena di rumah kami, tidak ada tayangan Ipin Upin. Tapi syukurlah, ini tak berlangsung lama, dia memilih untuk mewarnai. Oh ya setiap kami berpergian ke luar kota saya selalu membawa buku dan alat tulis. Karena anak saya suka dengan aktivitas ini, entah tebak-tebakan dari buku.



Bogor, Minggu 11 Februari 2018
16.00

#harike11
#tantangan10hari
#gamelevel4
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS