Pages

Family Project Hari #2

Jumat, 05 Januari 2018

Hari ini memasuki hari kedua tantangan family project. Playdough masih jadi media bahan belajarnya. Karena hari ini om dan tantenya sudah pulang dan sempat cranky karena sudah tidak ada teman bermain, akhirnya pagi-pagi sudah saya ajak main playdough.




Kalau kemarin dia lebih banyak mengeksplorasi sendiri hari ini kami bermain masak-masakan dengan playdough, saya buat beberapa tiruan makanan kemudian jual beli dengan anak saya. Selain itu atas inisiatif nya sendiri, anak saya membagi "makanan" dari playdough yang saya buat tadi ke saya dan eyang buyutnya
.
Sempat saya ajak tebak-tebakan bentuk dan warna yang sudah saya buat tapi dia sepertinya kurang berminat, dia lebih suka dibuat makananan. Mungkin juga karena suasananya dia masih sedih karena teman-teman bermainnya beberapa hari ini sudah pulang.

Dalam aspek mengembangkan kecerdasan, saya rasa hampir sama kayak kemarin.
_______
Giriwoyo, Jum'at 5 Januari 2017
15.00

#tantangahari3
#gamelevel2
#kuliahbunsayiip3
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS