Pages

Family Project Hari #17

Sabtu, 20 Januari 2018




Alhamdulillah... Hari terakhir Family Project, meskipun entahlah hihihi. Terseok-seok dan entah sudah tepat belum sesuai dengan tema. Karena selain mengerjakan tugas tujuan utama saya adalah saya berusaha fokus ada kegiatan yang "goal" per hari nya. Belajar mengasah kepekaan saya, belajar lebih kreatif lagi, belajar konsisten menulis lagi, sekaligus memaksimalkan potensi anak tanpa memaksanya.

Hari ini pun sebenarnya sudah di luar rencana, awalnya anak saya masih tidur, saya memanfaatkan kardus bekas dan kalender untuk saya jadikan tempat sampah khusus kertas, benang, dan kain di meja kerja saya. Ketika tengah membuat ternyata anak saya bangun dan langsung "ibu, bikin apa? Adik mau bantuin dong". Akhirnya tempat sampah nya jadi imut, karena ada kertas bekas kado gambar kartun, saya potong dan ditempel ke kotak sampah oleh anak saya.


Kota Mangga, Sabtu 20 Januari 2018
14.00

#tantanganharike17
#gamelevel3
#kuliahbunsayiip
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS