Pages

Family Project Hari #12

Senin, 15 Januari 2018



Qadarullah... Semalam saya gantian yang sakit. Selama lebih dari dua Minggu ini saya dan anak saya gonta gantian ketularan batuk pilek. Alhamdulillah anak gadis masih ceria, meskipun sedikit ngalem.

Kemarin sore sebenarnya saya mau mengajak membuat celengan yang dilukis, karena kondisi saya yang makin mengganggu, akhirnya dari pagi hingga siang kami justru ke rumah sakit dulu untuk periksa. Sepulang dari rumah sakit, sebenarnya anak saya meminta untuk main cat air seperti janji saya, tapi kemudian saya jelaskan bahwa saya sedang sakit akhirnya diganti mewarnai gambar tapi dengan saya yang memegangi jarinya. Terlihat kan hasil gambarnya lebih rapi? 😅😅

Semoga besok kondisi kami jauh lebih sehat jadi bisa membuat celengan cat air seperti rencana semula.

Kota Mangga, Senin 15 Januari 2017
12.30

#tantanganharike12
#gamelevel3
#kuliahbunsayiip3
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS