Pages

Melatih Kemandirian Hari #10

Jumat, 08 Desember 2017

Assalamu'alaykum

Hari ini sebenarnya sudah masuk hari ke sepuluh tantangan game level 2, tapi buat saya pribadi sebenarnya masih enjoy menikmati jadi masih lanjut aja hehehe. Apalagi beberapa hari terakhir rasanya kurang maksimal, alasan klasiknya yaitu ada kegiatan lain di luar rutinitas, seperti kemarin ada arisan dan hari ini kebetulan ada acara ulang tahun kantor suami.

Pagi-pagi kami sudah harus siap di acara fun walk, nah ini yang jadi PR saya dari kemarin, kalau hari biasa saya membebaskan anak saya dengan kemampuan dia alias tidak saya buru-buru, tapi ini karena harus cepat-cepat akhirnya saya yang turun tangan.

Sore kemarin kebetulan anak saya poop jadi akhir saya yang menyiapkan bajunya karena dia sudah di kamar mandi. Pas malamnya gantian dia bilang "Bu, ibu aja yang ambil", "ibu aja ya yang ngancingin bajunya". Daan pagi ini karena harus segera ke acara itu, saya juga yang akhirnya menyiapkan. 😌😌 

Semoga besok semangat lagi!!!

Kota Mangga, Sabtu 8 Desember 2017
09.50
______

#harikesepuluh
#tantangan10hari
#gamelevel2
#melatihkemandirian
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS