Pages

Komunikasi Produktif Hari Ke Limabelas

Kamis, 16 November 2017




Hari ini setelah mandi dan sarapan anak saya mengajak bermain "love-love" kata anak saya. Love-love adalah busy boom, di dalamnya ada bentuk love jadi dia menyebutnya "love-love".

Anak saya sedang belajar warna, dia sudah tahu jika diminta menunjukkan warna, tapi belum bisa menyebutkannya. Misal saya tanya "warna coklat yang mana?", dia bisa menunjukkan "ini" dan benar, tapi jika dibalik, dengan gambar yang sama saya tanya "ini warnanya apa?", dia masih sering salah sebut warna. 

Selain dengan menggunakan busy book, biasanya dengan benda-benda sekitar. Tapi sepertinya membuat dia agak bingung, apalagi jika bendanya bercorak/ satu benda ada beberapa warna.
_________
Kota Mangga, Kamis 16 November 2017
07.30

#hari15
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS