Pages

Jurnal Tahap Kupu-Kupu Minggu VI

Senin, 06 Juli 2020

Minggu ini kami diminta menjelaskan perasaan kami dengan mewarnai Kupu-Kupu serta "menulis surat" untuk mentor dan mentee. Karena saya tidak punya mentee, saya menuliskan untuk mentor saya, mbak Diaz. 

Sejak awal pertemuan, jujur saya senang dengan mbak Diaz, beliau sangat fleksibel dan terbuka dalam merencanakan program mentoring kami. Mulai dari tahap-tahap yang akan kami lakukan sampai bagaimana nanti kami berkomunikasi yang nyaman untuk kami berdua. Mbak Diaz ini sabar dan telaten sekali. Terkadang saya sampai sungkan tanya terus. 





Kupu-Kupu ini saya warnai sesuai dengan kesukaan dan suasana hati saya selama ini. Warna pastel cenderung, penuh semangat, menyenangkan, meskipun adakalanya sempat down juga karena tidak ketemu-ketemu ukuran yang pas. But it's fun for me

Kota Mangga, Senin 6 Juli 2020

#jurnalke6
#buncek1
#institutibuprofesional
#tahapkupukupu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS