Pages

Kelas Kepompong (Tantangan Hari #23)

Rabu, 15 April 2020


Stay at home karena adanya pandemi covid19 ini benar-benar terasa bagi anak saya. Meskipun belum sekolah dia mulai benar-benar jenuh karena sepanjang hari selama hampir sebulan ini. Mainan apapun terasa membosankan bagi dia. Akibatnya ya selama dari pagi ke malam sekarang jadi sering ngrecokin dan bilang saya ga boleh masak, ga boleh belajar, ga boleh ini dan itu, saya diminta nemenin mainan sepanjang waktu. 

Hal ini yang membuat akhir-akhir ini kurang maksimal menjalankan tantangan. Biasanya saya kerjakan saat shubuh atau sebelum dia bangun, sekarang saya bangun dia pun sudah ikut bangun. Hehe yasudah.. 

Kota Mangga, Rabu 15 April 2020

#tantangan30hari
#tahapkepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS