Pages

Kelas Kepompong (Tantangan Hari #19)

Sabtu, 11 April 2020


Back to on the track
Hari ini bisa kembali melakukan aktivitas seperti yang menjadi tantangan saya. Ada buku baru yang saya baca, yaitu buku tentang Liliyana Natsir, buku ini sebenarnya sudah saya beli hampir satu tahun yang lalu, kecintaan saya terhadap dunia bulutangkis yang melatarbelakangi membeli dulu baca nanti-nanti sampai akhirnya itu buku cuma nangkring di rak, dan hari ini saya mulai lagi membaca buku ini. 



Sementara belajar bahasa Korea, hari ini adalah materi terakhir yang disediakan oleh @bandungoppa yaitu Konsonan akhir. Setelahnya belum ada materi lagi, saya mencoba menghubungi seorang kawan lama yang kebetulan lebih mahir dalam bahasa dan tulisan Korea untuk mengoreksi saya. Rencananya besok saya masih mengulang lagi materi yang terutama materi vokal perluasan karena saya merasa masih sedikit kurang. 

Kota Mangga, Sabtu 11 April 2020
#tantangan30hari
#tahapkepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS