Pages

Kelas Kepompong (Tantangan Hari #7)

Senin, 30 Maret 2020

Pada hari ke-7 ini saya ingin mengganti tantangan, manajemen waktu menjadi pilihan saya selain karena sesuai  MM saya hal ini saya pilih mengingat tantangan 6 hari kemarin kurang berhasil karena manajemen waktu yang kacau. 

Langkah awal saya adalah menetapkan poin penting yang harus saya lakukan. Misal untuk hari ini, poin penting sudah saya tetapkan tadi malam yaitu menentukan menu masakan dan eksekusinya (berhasil), membuat cemilan (2 berhasil 1 tidak karena tidak ada bahan) , membuat masker (belum terealisasi), menyapu dan menyirami tanaman ( berhasil). 

Kota Mangga, Senin 30 Maret 2020

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS