Pages

Jurnal Ulat #6 (Bawakan Makanan)

Jumat, 21 Februari 2020


Waaah setiap minggu benar-benar selalu ada kejutan. Kejutan minggu ini adalah setelah kita camping bareng (secara online) saling berkenalan dan mengetahui kesukaannya, saatnya membagikan makanan yang teman kita sukai. Potluck yang kita bawakan ini boleh kita olah sendiri maupun kita beli jadi artinya kita mencari sumbernya bisa dengan buku ataupun dengan googling. 

Tiga teman yang saya beri potluck adalah mbak Ratna Sari Dewi dari IP Bandung yang suka driving, Teh Nurlaela Berlian dari IP Cianjur yang suka Manajemen Waktu, dan Mbak Rizki Dwi Meisa dari IP Balikpapan  yang juga suka di kelas Manajemen Waktu. 

Karena saya tidak pandai memasak maka potluck-potluck yang saya bagikan ini saya beli jadi kemudian sedikit saya olah lagi agar teman-teman bisa lebih nikmat dalam menikmatinya. Untuk mbak Ratna saya bagikan berbagai tips as a beginner driver, untuk teh Noe dan mbak Kiki walaupun keduanya sama-sama suka Manajemen waktu tapi potluck nya tetap berbeda. Teh Noe saya berikan aneka template dan cara membuat bullet journal sedangkan mbak Kiki saya bagikan artikel-artikel tentang Manajemen waktu menurut Islam. 

Rasanya?? Waah happy sekali. Saya bisa sekaligus belajar juga, jadi ibaratnya mencoba makanan baru. Semoga potluck-potluck yang saya berikan ini bisa membuat senang dan bermanfaat untuk teman-teman. 

[Edited]
Dan pagi ini Sabtu 22 Februari saya dapat potluck dari Bunda Syifa Achyar dari IP Samkabar tentang Menjadi Sahabat dengan Anak. 😍 Dan di hari Ahad kembali dapat kejutan potluck dari Teh Nurlaela Berlian dari IP Cianjur tentang Kurikulum Kiki Barkiah dari usia 0 tahun sampai 6 tahun. Waaah saya dapat potluck lagi, kali ini dari Bu Dokter Ratna Sari Dewi dari IP Bandung tentang Peran Bermain dalam Proses Tumbuh Kembang Anak dan Kegiatan Cerdas bersama Hujan (pas banget di musim hujan hehe). MashaaAllah Jazakunallah khayran 💙 Semoga Allah membalas kebaikan teman-teman yang sudah memberi potluck. 

Kota Mangga, Jum'at 21 Februari 2020

#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS