Pages

Jurnal Ulat #4 (Keranjang Apel)

Sabtu, 08 Februari 2020


Pekan ini saya masih betah di Temanda Family. Di keluarga benar-benar bertabur bintang dan membuat saya berbinar-binar seperti menemukan permata. Sejujurnya saya lebih banyak menjadi silent reader , bukan tidak mau aktif tapi ibarat sedang membuat makanan saya mengamati chef nya membagikan resepnya. 

Dan melihat semangatnya teman-teman jadi ikut semangat ada mbak Anjar yang membuat poster quote, ada mbak Ainun yang rajin merangkum dalam bentuk cantik, ada mbak Rayi dan mbak Kidung yang sharing ilmu serta mbak-mbak. 

Di keranjang apel saya tampilkan garis besarnya ilmu-ilmu yang saya dapat di Temanda Family ini. 

Kota Mangga, Sabtu 8 Februari 2020

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS