Pages

Membangun Karakter Anak Melalui Dongeng Day #5 (Indonesia)

Selasa, 28 Agustus 2018

Hari ini adalah final tunggal putra dan ganda putra bulutangkis di Asian Games. Sebagai penikmat bulutangkis seperti biasa saya tidak melewatkannya. Karena di rumah siaran indosiar diacak jadi saya live streaming. Pukul 11 siang saya ajak anak saya tidur, hehee agar saya  bisa nonton.

Di game ketiga ternyata anak saya bangun dan ikut menyaksikan sampai prosesi pengibaran sang merah putih yang diiringi Indonesia Raya karena Jonatan Christie menang. "Adik mau kayak gitu bu, hormat "

Akhirnya tercetuslah ide dongeng, tentang kakak Jona, dengan menggunakan puppet kertas kemarin, bercerita tentang anak yang rajin dan patuh pada orang tua. Suka bangun pagi dan olah raga. Inti cerita tentang anak yang rajin agar bisa jadi orang hebat yang bisa menggumandangkan Indonesia Raya dan mengibarkan bendera merah putih

Giriwoyo, Selasa 28 Agustus 2018

#tantangan10hari
#level10
#kuliahbunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS