Pages

Kreativitas Anak Day #13 (Making Vehicle Town Part 1)

Selasa, 07 Agustus 2018




Pagi-pagi sudah ditagih "hari ini bikin apalagi bu?"  sementara perut ibunya sedang melilit-melilit karena red day. Saya minta main mainan yang ada dulu nanti kalau sudah enakan baru membuat sesuatu. Hal kedua yang mesti saya perhatikan adalah area main anak saya yang sudah mulai penuh, saya harus membuat sesuatu yang tidak harus dipajang, artinya kalau tidak sedang dimainkan bisa disimpan di rak.

Setelah agak enakan, saya mulai hunting di gudang kardua yang bisa dibuka tutup, rencananya mau membuat Vehicle Town yang sederhana saja, sambil belajar jenis kendaraan. Membedakan dimana mereka berjalan, apa nama tempat pemberhentiannya, sampai mengenalkan zebra cross, lampu lalu lintas dan sebagainya.

Hal yang paling baru adalah tentang kapal. Mengenalkan apa itu pelabuhan. Karena baru dan belum pernah ada pengalaman, serta helikopter. Beberapa hari terakhir sering ada helikopter lewat di atas rumah kami yang membuatnya penasaran. Vehicle Town ini belum sepenuhnya jadi, pesawat dan helikopter, serta beberapa pernik yang lain belum dibuat.

Kota Mangga, Selasa 7 Agustus 2018
15.30

#Tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS